Tuesday, January 8, 2013

Kidung Gilar-Gilar

Sempat heran dengan apa yang saya dengar. Pasalnya, tadi malam atau lebih tepatnya tadi pagi saat saya mengedit film untuk SCBFWM bersama salah koordinator SCBF Jogjakarta saya berinisiatif untuk memasukan lagu (kidung) asli seniman Banjarnegara untuk frame tentang kerusakan lahan di Dieng, beliau mengatakan tahu lagu tersebut. Katanya lagu tersebut juga diputar saat Pemilihan Duta Wisata Banjarnegara 2012. Nah, yang membuat heran saya kok tidak ada tribute untuk penyanyinya (atau mungkin data yang peroleh cuma dari satu pihak jadi kurang akurat atau ???? )

Coba dengarkan saja lagunya di bawah ini ...
 

Bagaimana??
Lagu tersebut berjudul "Kidung Gilar-Gilar" dinyanyikan RENGENG - RENGENG. Dan setahu saya Rengeng-Rengeng lahir di komunitas SENDAWA (Seniman Muda Wanayasa). Silahkan klik disini untuk informasi lebih lengkap tentang Sendawa.

Sampai saat ini Rengeng-Rengeng punya beberapa lagu lain. Jika anda ingin mendownloadnya saya sediakan link download di bawah ini.

Rengeng-Rengeng - KIDUNG GILAR-GILAR

Rengeng-Rengeng - RENGENG-RENGENG

Rengeng-Rengeng - SABDO INGKANG YOSO


Untuk Rengeng-Rengeng, maaf ya kalo share lagu kalian tapi ga ijin dulu. Untuk Sendawa minta maafnya juga ya ... 

Terima kasih.... ;)

2 komentar:

Post a Comment

Leledd....
Mbukak!
Tunggu ya, lagi leled halaman.... Sabarrr .....
link