Friday, December 7, 2012

Cintaku Ditolak Google

Sudah sekitar satu bulan rajin banget update blog di blogspot, mulai dari belajar SEO, dan pernak-perniknya. Tujuannya cuma satu "make money with blogging" dengan Google Adsense. Bukan cuma 1 atau 2 blog yang rajin di update tapi ada 5. 

Nah, ceritanya tadi malam sekitar jam 11.00 blog saya yang computer-muter  daftarin di adsense. Sudah diisi lengkap form registrasinya mulai dari nama, alamat, nomor hp apa segala selesai, tinggal menunggu review dari Adsense untuk di approve apa tidak. Disitu tertera untuk proses review blognya sendiri makan waktu 48 jam atau 2 hari. Deg deg serr nunggunya.... 

Iseng-iseng ane sante aja browsing-browsing artikel sembarang, streaming youtube, buka facebook sambil chating. Dan isengnya lagi saya buka e-mail juga. Eh, ternyata ada e-mail. Eh, dari Google Adsense. Eh, tambah deg-degan bukanya... buka ahhh...

Cintaku Ditolak Google

Lemes seketika ane gan,.... 

Sempet putus asa, tapi mikir lagi masih ada 4 blog yang masih bisa didaftarin, masih banyak kesempatan. Iseng-iseng juga saya browsing tentang Adsense dan yang saya temukan ternyata pendaftaran Adsense untuk tahun ini memang diperketat. 

Agar diterima menjadi publisher Adsense harus melalui 2 tahap. Yang pertama, setelah pendaftaran ternyata di approve sama Adsense iklan tidak akan langsung muncul di blog kita (masih space kosong) sampai pada tahap yang berikutnya untuk diterima di Google Adsense. 

Tambah ketat ya mbah.... huft. Dan akhirnya iseng-iseng browsing lagi (iseng terus dari tadi) tentang cara agar benar-benar bisa di approve sama Adsense bisa melalui pihak ketiga. Semangat lagi ane, tambah semangat.... Semoga berhasil (untuk lain waktu). Untuk teman-teman yang lain yang juga masih dalam perburuan cinta Google Adsense, CEMUNGUD EAAAA!!!


0 komentar:

Post a Comment

Leledd....
Mbukak!
Tunggu ya, lagi leled halaman.... Sabarrr .....
link